Home » » Madium putra siap hadapi PSM

Madium putra siap hadapi PSM

Written By Unknown on Rabu, 11 April 2012 | 14.15








Pelatih Madiun Putra FC, Hanafi,mengatakan, saat ini anak asuhnya sudah siap untuk menahan serangan dari tim Juku Eja, menyusul serangkaian latihan yang dilakukan selama ini.


"Anak-anak sudah siap tempur dan saya yakin anak-anak bisa mengimbangi permainan PSM Makasar meski mereka bermain di Indonesian Premier League (IPL)," ujar Hanafi seusai latihan di Stadion Wilis.

Hanafi menjelaskan, untuk meredam serangan PSM pihaknya akan menggunakan sistem pertahanan zonal marking. Namun pertahanan ini fleksibel sambil melihat perkembangan permainan lawan di lapangan saat pertandingan berlangsung.

"Untuk pertahanan kami tetap menggunakan sistem itu, karena kalau hanya mematikan satu atau dua pemain lawan justru berbahaya, sebab PSM memiliki banyak pemain yang berkualitas," jelasnya.

Untuk formasi pemain, Hanafi masih tetap mengandalkan 3-4-3. Pada lini belakang pihaknya masih bertumpu pada pemain belakang berkebangsaan Kamerun, Patrick M Kaiyen, sedangkan di lini tengah masih bertumpu pada komando Windu Wibowo.

"Kami masih menggunakan formasi yang biasa 3-4-3 dengan ujung tombak atau penyerang Abanda Rohman. Sementara, dua orang pendampingnya di lini depan masih menunggu perkembangan akhir," tuturnya. (ant/end)

0 komentar:

Posting Komentar


ANGGARA UNY. Diberdayakan oleh Blogger.